Find Us On Social Media :

Tak Mau Terlihat Sedih, Dewi Perssik Ungkap Penyakit yang Diderita Ayahnya

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 21 Agustus 2018 | 08:20 WIB

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya, saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Senin (20/8/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri BagusGrid.ID - Dewi Perssik mengaku tak ingin terlihat sedih meski sang ayah sedang sakit.Sebab jika ia terlihat sedih, sang ayah yang berada di Jember juga akan sedih."Saya gak boleh kelihatan sedih, saya harus beri ketegaran kepada kedua orangtua saya," ujar Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

(BACA JUGA: Antara Jadi Artis dan Caleg, Mana yang Dipilih Olla Ramlan?)"Karena papi tuh paling sayang sama saya. Jadi dan saya paling cinta sekali sama papi saya," sambungnya.Ia kemudian menceritakan sakit yang sedang diderita oleh sang ayah yang biasa ia panggil dengan sebutan Papi tersebut."Papi saya dulu memang pernah saya ceritakan kepada teman-teman, sakit kencing manis dan paru-paru, dan sekarang ditambah lagi ginjal," ujar Dewi Perssik.Ia berharap agar sang ayah dapat diberikan kekuatan dalam menghadapi sakit yang ia sedang alami.Dewi Perssik juga kerap merasa kesal sebab sang ayah kadang tak mau meminum obat dari dokter.

(BACA JUGA: Vega Darwanti Bagi-bagi Tips untuk Pasangan Suami Istri yang LDR)"Semoga Allah memberikan kekuatan. Karena papi orangnya bandel. Dikasih obat kadang gak diminum obatnya," tuturnya.Saat ditemui Grid.ID Dewi Perssik juga mengaku sedang kangen berat dengan ayahnya, ia tak sabar ingin segera pulang ke Jember."Ini lagi kangen banget saya. Lusa saya sudah pulang ketemu sama keluarga saya. Saya mohon doa kepada teman-teman semuanya, semoga papi penyakitnya diangkat," pungkasnya. (*)