Grid.ID- Di kantor, jangan membahas topik-topik yang bisa memunculHindari kan keanehan.
Jangan pula bicarakan hal yang bisa memunculkan ketegangan dengan rekan kerja yang lain.
Sebaiknya bahas saja masalah pekerjaan.
Untuk menghindarkan kamu dari masalah, ada beberapa topik yang harus dihindari saat bercengkerama dengan rekan kerja.
1. Agama
Hindari perbincangan tentang hal ini.
Perbedaan pendapat antara agama kamu dan dia, bisa menimbulkan konflik.
Agama berkaitan dengan iman dan ini merupakan hal yang sangat bersifat pribadi dan sensitif.
Bukan berarti kita tidak boleh bangga dengan agama kita.
Tapi ingat, setiap agama punya perbedaanya masing-masing.
2. Kehidupan Seksual
Jika kamu sudah bersahabat lama dengan rekan kerjamu, mungkin tak masalah membahas hal ini.
Viral, Pembeli Curhat Disuruh Bayar Biaya Pakai Sendok dan Garpu Saat Makan di Warung Mie Ayam, Nota Ini Jadi Buktinya