Grid.ID- Muslim Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia kembali diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Dyandra Promosindo sebagai organizer.
Acara ini juga menggandeng community partner yakni HijabersMom Community dan Hijabers Community.
Muslim Fashion Festival digelar pada tanggal 6-9 April 2017 lalu di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.
(BACA JUGA Sambut Jutaan Turis Muslim, Korea Selatan Siapkan 170 Restoran Halal, Apa Saja? )
Pada event ini, MNC Play dipercaya sebagai Official Broadband Partner yang menyediakan internet untuk seluruh pengunjung yang datang.
“Dunia fashion muslim Indonesia saat ini mulai menjadi kiblat fashion muslim dunia."
"Pencapaian tersebut tidak luput dari hadirnya dunia digital dan internet yang mendukung para penggiat fashion untuk memasarkan produk mereka ke dunia luar."
"Hadirnya MNC Play dalam acara ini adalah untuk memperkenalkan layanan ini kepada penyelenggara dan pengunjung,” ucap Wahyu Samudro, Retail Sales Division Head MNC Play dalam keterangannya kepada wartawan Grid.ID.
(BACA JUGA Busana Muslimah Umrah Syahrini dan Ashanty, Mana yang Lebih Kamu Suka? )
MUFFEST Indonesia 2017 menggelar rangkaian fashion show yang menampilkan keragaman karya desainer dan brand fashion muslim di Indonesia sesuai Indonesia Trend Forecasting (Muslim Fashion Trend) 2017/2018.
Dengan mengusung tema "Smart, Young & Ethical Generation", MUFFEST Indonesia 2017 tak hanya memberi kesempatan bagi desainer senior.
Mereka juga mengajak desainer muda sebagai generasi penerus untuk menawarkan warna baru dalam industri fashion muslim di Indonesia.
3 Bulan Nunggak SPP, Siswa SD Duduk di Lantai Jadi Tontonan Teman Sekelas, Pagi sampai Siang Tak Boleh Duduk di Bangku