Grid.ID-Trend penggunaan layanan video kini terus meningkat.
Hal ini terjadi berkat semakin baiknya kualitas jaringan internet sejak layanan 4G LTE bisa dimanfaatkan oleh pelanggan di Indonesia secara masif lebih dari setahun terakhir.
Pelanggan dan masyarakat semakin menuntut peningkatan kualitas layanan dan jangkauan.
Mereka juga ingin kemudahan untuk mendapatkan kuota besar.
(BACA JUGA Ini Alasan Shireen Sungkar Belum Mau Main Sinetron dan Job di Bulan Ramadhan )
Hal ini dikarenakan untuk mengakses layanan video, dibutuhkan kuota Data yang besar.
Menjawab tuntutan masyarakat tersebut, XL Axiata menggelar edukasi pemanfaatan layanan video melalui permainan live streaming “Break The Box” di Jakarta, Sabtu malam (13/5).
Sebagai penutup acara, akan ada gratis kuota YouTube selama 24 jam bagi semua pelanggan XL Axiata mulai hari minggu (14/5).
Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata mengatakan, “Melalui permainan “Break The Box” ini, masyarakat bisa mengetahui bagaimana efektifitas layanan video untuk berbagai keperluan, baik bagi perorangan, komunitas, pelaku usaha, industri, dan kalangan lainnya."
(BACA JUGA 5 Aktor Non Muslim Ini Sukses Perankan Pria Saleh dengan Sepenuh Jiwanya, Salut! )
"Pada permainan ini, peserta akan secara simultan menunjukkan berbagai format komunikasi dan penyampaian pesan yang bisa dilakukan menggunakan saluran YouTube."
"Baik untuk berbicara langsung, menunjukkan suatu kondisi, hiburan, dan konten lainnya secara live."
"Satu lagi yang penting, semua itu dilakukan di atas jaringan dan layanan 4G LTE”
(BACA JUGA WOW! Seniman Dua Wajah, Seni Potret Hewan dan Manusia yang Bikin Kagum )
Pak Tarno Ketiban Rezeki Nomplok Usai Viral Jualan Ikan Cupang, Tangisnya Pecah saat Diberi Sosok ini Rp 50 Juta