GRID.ID – TVXQ nampaknya masih memiliki magnet yang luar biasa untuk menarik penggemar.
Baru-baru ini salah satu maskapai penerbangan di Korea, Jeju Air, menjadikan Yunho TVXQ sebagai model brandnya.
Untuk keperluan promosi, pihak Jeju Air memasang gambar Yunho di merchandise yang mereka produksi.
Hasilnya sangat mengejutkan dan membuat keadaan menjadi sedikit tidak terkendali di Bandara Internasional Chubu, Nagoya.
Segalanya Masih Bisa Terjadi dalam Drama Transfer Mbappe https://t.co/TgLVGcpdpJ via @bolasportcom
— Grid.ID (@grid_id) July 26, 2017
Antrean panjang menjadikan bukti bahwa TVXQ masih memiliki tempat di hati penggemar.
Cassiopeia (nama penggemar TVXQ -red) memang dikenal sebagai fandom yang loyal dan selalu mendukung kegiatan sang idol.
Meski tak lagi berlima dan hanya menyisakan Yunho dan Changmin di tubuh TVXQ, Cassiopeia tetap menjadi fandom kuat untuk TVXQ dan 3 member lain di grup yang baru, JYJ.
Merchandise bertema Yunho yang dikeluarkan oleh Jeju Air seperti kipas, poster, pulpen, dan badge.
(Baca : Rasain, Supir Bis di Wonosobo Ini Dipaksa Mundur Jauh Karena Ambil Jalur Berlawanan )
Tak hanya sampai di situ, penggemar dikejutkan dengan desain pesawat baru Jeju Air yang juga menggunakan gambar Yunho di badan pesawat.
TVXQ dikabarkan akan melakukan comeback pada tahun ini setelah membernya yang lain, Changmin, keluar dari wajib militer pada 18 Agustus 2017. (*)
Heboh, YouTuber Asal Thailand Ini Nyamar di Indonesia, Ternyata Nipu hingga Rp 931 M dan Pengin Jadi Idol Kpop, Begini Akhirnya