Kalau e-commerce satu ini merupakan singkatan dari Hijab Up.
Didirikan tahun 2011, Hijup menjadi penyambung antara desainer hijab dengan pembelinya.
Ia mengusung konsep pakaian cantik dan trendy.
Sehingga para hijabers bisa tetap tampil menawan dan mengikuti trend.
3.Elzatta
Diawali dengan store offline, kini elzatta merambah ke dunia digital pada tahun 2015.
Produk – produk hijabnya diusung dengan konsep ekslusif brand yang menyatu dengan trend fashion masa kini.
Untuk memudahkan pelanggan, ia melengkapinya dengan sistem belanja O2O, yaitu sistem belanja yang memungkinkan pelanggannya untuk membayar, mengambil dan mengembalikan produknya di seluruh store Elzatta di Indonesia.
4.Zoya
E-commerce yang satu ini menampilkan gaya hijab yang ringan dan colorful.
Sehingga produk hijabnya dapat dipadu padankan sesuai keinginan.
Zoya menyasar wanita berusia 18 tahun keatas sebagai target pasarnya.
Menyesuaikan dengan hal itu, hijab dengan brand ini memainkan warna ceria nan cantik dan harga yang dapat dijangkau oleh kalangannya.
5.Zalora
Berdiri tahun 2012 dan menjadi e-commerce fashion terbesar di Asia Tenggara.
Zalora Indonesia yang awalnya hadir dengan busana – busana kasual kini telah merambah ke dunia fashion hijab.
Ia membuat kanal khusus busana muslim untuk memanjakan hijabers Indonesia dalam memilih model hijab yang up to date.
Nuansa hijabnya dilengkapi dengan detail unik yang membuat pemakainya terlihat fashionable dalam balutan hijab yang cantik.