Laporan Wartawan Grid.ID, Novita Nesti Saputri
Grid.ID - The Korean Business Research Institute mempublikasikan rangking bulan Desember untuk model iklan laki-laki.
Bulan ini, The Korean Business Research Institute menganalisa 15.621.606 data mulai 23 November sampai 24 Desember dari 50 model iklan laki-laki.
Angka ini menurun 30,89 persen dibanding jumlah data yang dianalisa bulan Oktober.
Rangking ini merupakan hasil analisa data dari pertisipasi, kemunculan di media, komunikasi, dan kesadaran masyarakat sebagai sarana untuk mempelajari kebiasaan konsumen.
Dilansir dari Soompi, Kim Saeng Min menduduki puncak chart bulan ini dengan total poin 2.077.028.
(BACA: Begini Momen Natal 5 Selebritis, Ada yang Rayain di Luar Negeri Juga lho!)
Angka ini menunjukkan peningkatan 457,54 persen.
Menurut kepala the Korean Research Institute, Kim Saeng Min tidak hanya populer dalam siaran, tapi juga di iklan tips penny-pinchingnya.
Menurut laporan, dia sudah memfilmkan lebih dari lima iklan menggunakan kata hitsnya yaitu 'stupid' dan 'great'.
Kang Daniel Wanna One menempati peringkat kedua dengan total poin 2.020.837.
Angka milik Kang Daniel menunjukkan peningkatan sebanyak 71,63 persen dari bulan Oktober.
Penulis | : | Widyastuti |
Editor | : | Widyastuti |