Laporan Wartawan Grid.ID, Linda Rahmad
Grid.ID - Kamu pasti pernah bertanya-tanya bagaimana perusahaan berhasil memasarkan produknya.
Banyak perusahaan menerapkan prinsip MAYA untuk memasarkan produknya.
Prinsip Maya adalah singkatan dari Most Advanced, Yet Acceptable.
Istilah ini diciptakan oleh Raymond Loewy yang mungkin lebih kamu kenal sebagai pencipta logo Coca-Cola.
(BACA: Dear Pengguna iPhone, Apple Tawarkan Ikon Privasi Baru Untuk Cegah Phishing Password iCloud)
Filosofi tersebut menyatakan bahwa ketika ingin memunculkan produk baru, maka harus berhati-hati dalam menerapkan perubahan.
Menawarkan perubahan mungkin sebuah ide yang cukup baik untuk membuat produk baru tetap menarik, namun tidak membingungkan buat konsumen.
Secara umum di industri teknologi, perubahan tidak begitu disukai oleh orang.
Beberapa perubahan hanya akan dilihat baik jika hal itu mampu membuat perangkat lebih ramah untuk digunakan.
Dilansir Grid.ID dari phone arena, kami akan memberikan beberapa contoh penerapan prinsip MAYA.
Generasi iPhone mengalami perubahan dari tahun ke tahun.
Paula Verhoeven Datang ke Acara Diskusi di Tengah Perceraian dengan Baim Wong, Raffi Ahmad Beri Doa
Penulis | : | Violina Angeline |
Editor | : | Violina Angeline |