Laporan Wartawan Grid.ID, Septi Nugrahaini
Grid.ID – Drama Pretty Noona Who Buys Me Food sepertinya benar-benar mencuri perhatian penggemar K-Drama.
Terlebih lagi dengan chemistry yang ditunjukkan oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin di drama tersebut.
Drama ini bercerita tentang hubungan pasangan dengan usia si wanita yang lebih tua.
(BACA JUGA: Web Drama Korea-Indonesia yang Diperankan Brandon Salim Mundur Tayang!)
Dilansir Grid.ID dari Soompi, drama ini berhasil meraih rating 22,6 persen.
Makin mengesankan lagi saat drama ini naik peringkat menjadi 138 persen dengan penayangan selama 3 minggu.
Selain itu, menurut pihak agensi iklan, drama ini juga berhasil melampaui drama hit milik JTBC lainnya.
Seperti, Strong Woman Do Bong Soon, Woman Dignity, dan Misty.
Sumber orang dalam mengatakan jika agensi iklan bahkan telah antre untuk bisa beriklan di drama tersebut.
"Ini adalah pertama kali kami mendapatkan reaksi seperti ini di sejarah JTBC.
Kami juga cukup terkejut mengetahuinya."
Drama Pretty Noona Who Buys Me Food juga menjadi drama terlaris kedua setelah While You Were Sleeping.
Thariq Halilintar Bantah Isu Belum Move On dari Fuji Usai Kepo Postingan Aisar Khaled, Kini Klarifikasi
Penulis | : | Septi Nugrahaini |
Editor | : | Al Sobry |