Laporan Wartawan Grid.ID, Esti Ayu Hutami
Grid.ID - Berada di usia 20-an adalah masa di mana kita mulai menentukan jalan karier kita.
Nggak ada salahnya untuk belajar bekerja dan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dengan menjadi karyawan di sebuah perusahaan.
Meski nggak dipungkiri, terkadang rasa penat itu muncul, belum lagi dengan tekanan pekerjaan yang berat membuat beberapa orang putus asa.
(BACA JUGA: 3 Inspirasi Pakai Atasan Putih ala Artis Hijabers, Biar Gayamu Makin Modis dan Nggak Monoton)
Kunci dari menjadi karyawan terbaik adalah dengan semangat dan kepuasan dalam bekerja yang tinggi.
Kali ini Grid.ID akan memberimu tips mudah meningkatkan kinerja di kantor, seperti yang dilansir dari laman Made Man.
(BACA JUGA: Sosok Mona Fandey, Gagal Jadi Penyanyi, Alih Profesi Menjadi Dukun, Hingga Memutilasi Politikus di Malaysia)
1. Pergunakan softskill
Berdasarkan laporan World Economic Forum, kecerdasan emosional atau EQ akan menjadi salah satu dari 10 keterampilan kerja teratas pada tahun 2020.
Orang dengan EQ lebih tinggi dipercaya dapat mengatasi tekanan dengan baik, dan mampu bekerjasama dengan lebih banyak orang.
Mereka juga juga memiliki sikap terbuka pada lingkungannya nih.
Viral Peserta Indonesian Idol Punya Suara Unik Mirip Optimus Prime, Anang Hermansyah Langsung Ramal Begini
Penulis | : | Esti Ayu Hutami |
Editor | : | Justina Nur L |