Laporan Wartawan Grid.ID, Novita D Prasetyowati
Grid.ID - Tidak semua, namun ada saja kaum millenials dan pemotor cewek yang kurang aware dengan tunggangannya.
Salah satu kurang aware-nya adalah diurusan perawatan, terutama di bagian mesin.
Perawatan di bagian mesin yang dimaksud adalah soal ganti oli.
Kecenderungan mereka adalah menyerahkan atau mempercayakan urusan ini ke yang lebih ahli.
Padahal kalau kaum millenials atau pemotor perempuan, sedikit mengerti akan beda ceritanya.
(BACA JUGA : Cegah Produk Kosong, Federal Oil Kuatkan Distribusi di Jateng)
Mereka akan datang ke bengkel, bukan karena mesin motornya sudah ada yang rusak.
Kaum millenials dan pemotor perempuan akan datang ke bengkel, karena mereka tahu kebutuhan akan perawatan pada motornya.
Menyikapi hal tersebut, PT Federal Karyatama selaku pabrikan oli berlabel Federal Oil dan Federal Mobil memasang strategi khusus.
"Kita mengedukasi kepada generasi muda, melalui sosial media.
Kita meng-engage mereka dengan cara menggapai ke komunitas-komunitas," kata Patrick Adhiatmadja, President Director PT. Federal Karyatama.
Heboh, YouTuber Asal Thailand Ini Nyamar di Indonesia, Ternyata Nipu hingga Rp 931 M dan Pengin Jadi Idol Kpop, Begini Akhirnya
Penulis | : | Novita Desy Prasetyowati |
Editor | : | Octa |