Find Us On Social Media :

Kini Hidup Enak Usai Dipersunting Juragan Katering Kelas Kakap, Ayu Dewi Justru Makan Hati Bak Istri Tak Dianggap karena Kelakuan Regi Datau: Saya di Rumah Kayak Jaga Asbak

By None, Rabu, 23 Desember 2020 | 06:10 WIB

Berkacak Pinggang Pergoki Ayu Dewi Buka-buka Lemari Pakaiannya, Regi Datau Tiba-tiba Naik Pitam: Kamu Belanja-belanja Lagikan? Aku Gunting Kartu Kredit Segala, Masih Aja!

Grid.ID – Pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau kerap mengundang decak kagum lantaran keharmonisan rumah tangga mereka.

Kenal sedari SMP hingga resmi jadi suami istri pada 16 Juni 2012 silam, Ayu Dewi dan Regi Datau nyatanya langgeng menikah tanpa diterpa gosip miring.

Kebahagiaan Ayu Dewi seolah bertambah lantaran kini dimanjakan dengan sederet fasilitas mewah yang diberikan oleh sang suami.

Baca Juga: Wow! Denny Cagur Berikan Jatah Bulanan Puluhan Juta Kepada Sang Istri untuk Belanja

Terungkap sosok Regi Datau bukanlah orang sembarangan karena ia adalah CEO dari Gobel Katering yang menjadi penyedia kuliner untuk para atlet dari seluruh Asia yang tinggal di wisma atlet selama pertandingan Asian Games 2018 di Indonesia.

Meskipun begitu, Ayu Dewi dan Regi Datau diam-diam kerap terlibat adu mulut akibat perbedaan sifat mereka yang begitu bertolak belakang.

Seolah sudah jengah terus-menerus bertengkar karena sifat satu sama lain yang begitu berbeda, Ayu Dewi lantas memutuskan untuk curhat.

Baca Juga: Sang Istri Hemat dan Pandai Menjaga Keuangan, Denny Cagur Mengaku Sampai Paksa Santi Widihastuti Belanja Tas Mahal Saat ke Luar Negeri

Belum lama ini, ia mengungkapkan tabiat buruk Regi Datau pada Denny Cagur dan sang istri, Shanty Widihastuti.

Bahkan Ayu Dewi terang-terangan mengaku dirinya merasa tak dianggap sebagai istri oleh Regi Datau.