Find Us On Social Media :

Sang Kakak Kembali Tampil dengan Nissa Sabyan, Adik Ayus Colek Ririe Fairus dan Singgung soal Karma : Karena yang Melukai Akan Terluka

By Hana Futari, Minggu, 14 Maret 2021 | 14:30 WIB

Nissa Sabyan, Ayus Sabyan dan Fadhila Nova

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kembali tampil bersama di hadapan publik lewat video klip single baru grup band Sabyan.

Ini merupakan pertama kalinya Nissa Sabyan terlihat kembali setelah kasus perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan terbongkar.

Di tengah grup musik Sabyan termasuk Ayus dan Nissa mempromosikan single baru mereka, Fadhila Nova, adik Ayus pun mengunggah kutipan yang berbicara soal karma.

Baca Juga: Mantap Pisah dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus: Pergi untuk Bahagia

Kutipan tersebut dibagikan Fadhila Nova melalui akun Instagram pribadinya @vha_green dan menandai akun Ririe Fairus, istri Ayus yang kini tengah dalam proses perceraian.

"Tidak perlu menaruh dendam, cukuplah tenang dan tersenyum kemudian biarkan karma melakukan tugasnya diam-diam," bunyi tulisan yang dibagikan Fadhila Nova seperti dikutip Grid.ID, Sabtu (13/3/2021).

"Karena yang melukai akan terluka nantinya, biarkan hukum alam yang bekerja," lanjut tulisan tersebut.

Baca Juga: Sarankan Nissa Sabyan Segera Beri Penjelasan atas Isu Skandalnya dengan Ayus Sabyan, Ustaz Zacky Mirza: Biar Gak Makin Blunder

Seperti diketahui, Fadhila Nova merupakan sosok yang membenarkan perselingkuhan antara sang kakak, Ayus juga Nissa Sabyan.

Bahkan, Fadhila Nova menceritakan bahwa hubungan terlarang sang kakak dengan vokalisnya diketahui sejak 2019 lalu.