Find Us On Social Media :

Pasang Gaya Kece Sambil Senderan Manja di Sudut Rumah Mewahnya yang Bergaya Klasik Eropa, Mayangsari Tampil Casual Pakai Jeans Robek Bak Anak ABG dan Tenteng Tas Bulu Berharga Fantastis!

By Fidiah Nuzul Aini, Jumat, 11 Juni 2021 | 18:17 WIB

Pasang Gaya Kece Sambil Senderan Manja di Sudut Rumah Mewahnya yang Bergaya Klasik Eropa, Mayangsari Tampil Casual Pakai Jeans Robek Bak Anak ABG dan Tenteng Tas Bulu Berharga Fantastis!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Mayangsari baru-baru ini pasang gaya kece sambil senderan manja di sudut rumah mewahnya yang bergaya klasik Eropa.

Pasang gaya kece sambil senderan manja di sudut rumah mewahnya yang bergaya klasik Eropa, Mayangsari tampak tampil casual pakai jeans robek bak anak ABG dan tenteng tas bulu berharga fantastis.

Penasaran bagaimana gaya kece Mayangsari saat tampil casual bak anak ABG sambil tenteng tas bulu berharga fantastis?

Sosok Mayangsari selama ini memang tak pernah sepi dari perhatian publik.

Bagaimana tidak, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kala itu sempat menghebohkan publik.

Hal ini dikarenakan Mayangsari dituding sebagai orang ketiga dalam hancurnya rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Pasalnya, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo di gelar tak lama setelah pangeran Cendana itu bercerai dari Halimah.

Baca Juga: Hidup Bahagia Jadi Permaisuri Pangeran Cendana, Mayangsari Akhirnya Ungkap Momen Mesra saat Pertama Kali Pacaran dengan Bambang Trihatmodjo : Jadi Teringat Saat Pertama Kali

Sehingga santer diberitakan apabila Bambang Trihatmodjo tega meninggalkan Halimah Agustina Kamil demi menikahi Mayangsari.

Seperti diketahui, pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari yang berlangsung pada 7 Juli 2000 tersebut sempat menyita perhatian publik.

Melansir dari Tribunnews, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2011.