Find Us On Social Media :

Aduh, Adegan “Syur” di Film Fifty Shades Darker Akan Lebih Panas, Aww, Ini Kata Pemerannya!

By Al Sobry, Rabu, 22 Februari 2017 | 22:51 WIB

salah sau adegan

Faktanya, film kedua drama romantis-erotis dari trilogi Fifty Shades, yakni Fifty Shades Darker, udah tayang perdana sejak 10 Februari lalu di Amerika.

Sudah diduga, film ini bakal susah alias bakal gagal (lagi) tayang di Indonesia, lantaran banyak adegan “Syur” yang bikin lembaga sensor nggak tahan ngelepasnya. Kalo pun lulus, filmnya bakal tinggal seperempat bagian kali ya hehehe

Buat yang udah baca buku kedua dari novel karya E.L. James, tentunya kalian udah punya banyangan bakal sepanas dan sebanyak apa adegan “syur” jika ceritanya betul-betul diadapasi ke visual kedua ini. Tentu, bakal lebih banyak memuat adegan panasnya.

Menanggapi dugaan banyaknya adegan “syur” ini,  Dakota Johnson selaku pemeran Anastasia Steele dan sang sutradara film tersbeut mau lho membagikan komentarnya soal pengalamannya membuat scene yang panas-panas itu? Aduh, jadi enak nih! eh

“Adegan seks (di film ini) adalah yang paling susah buat diarahkan. Jamie dan Dakota sudah saling kenal satu dan lainnya, dan mereka saling mempercayai, maka mereka sudah tampak ‘satu’ dan juga punya selera humor, yang mana itu sangat penting (untuk film),” terang James Foley, sutradara dari film yang bakal mengungkap sisi gelap Christian Grey ini.

Jika sutradara mengaku sulit mengarahkan adegan itu, bagaimana dengan pemerannya yang harus ngikutin apa yang tertulis di script ya?

“Untuk yang satu ini, ini sangat sangat sulit, karena ada sangat banyak adegannya, dan kamu ingin membuatnya berbeda satu dengan yang lainnya. Adegan-adegan itu sangat memiliki hubungan dengan ceritanya, jadi ini adalah kombinasi yang tricky untuk membuatnya terjadi. Ini nggak gampang!” beber Dakota kepada The Hollywood Reporter.

Nggak gampang? Oke! 

sumber: hai-online.com