Find Us On Social Media :

Ramainya Orang Cari Informasi Jupe, Sempat Jadi Trending di Google

By Way, Kamis, 2 Maret 2017 | 21:18 WIB

Sarwendah saat menjenguk Julia Perez di Gedung A, RSCM, Jakarta Pusat.

Grid.ID - Nama Julia Perez menjadi kata kunci pencarian tertinggi di Google Trends Indonesia hingga hari Senin (27/2/2017).   Rasa penasaran netizen terhadap kondisi terakhir Julia Perez melawan penyakit kanker, memicu nama Julia Perez jadi kata kunci pencarian di Google.   Dari penelusuran Grid.ID melalui tribunnews, artis yang mengawali kariernya melalui latihan sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta itu, terakhir mengunggah status di Instagram pada, Sabtu (25/2/2017).   Pada akun terverifikasi miliknya, Julia Perez mengunggah foto dirinya terbaring di kamar dengan keterangan foto berisi harapan.   "Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat."

Demikian tulis artis yang pernah masuk nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.   Status instagram yang diunggah akhir pekan kemarin itu, mendapatkan tanggapan dari followernya yang kini sudah mencapai lebih dari 12 juta.   Status itu terkait kondisinya yang sempat menurun dan harus mendapatkan donor darah.

Berkat status itu, pedonor darah pun antre untuk memberikan darah yang dibutuhkan pemeran film Gending Sriwijaya tersebut.