Find Us On Social Media :

Biadab! 17 Anak TK dan SD Disodomi Tetangga Sendiri

By Uda Deddy, Selasa, 7 Maret 2017 | 00:27 WIB

Ilustrasi

Warga terkejut sebanyak 17 anak siswa taman kanak-kanak dan sekolah dasar (SD) di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, menjadi korban pelecehan seksual.

Pelaku adalah pria berusia 35 tahun bernama Samsul Anwar Harahap, yang tak lain merupakan tetangga para korban.

Menurut N, salah satu orangtua korban, terungkapnya kasus pelecehan ini bermula saat anaknya RA melapor kepada dirinya telah dicabuli di kebun karet oleh pelaku.

Sebelum mencabuli korban, pelaku lebih dulu mengajak jalan-jalan para korban. Setelah itu, para korban diiming-imingi uang Rp 2.000 dan uang Rp 5.000.

"Anak saya bilang pelaku telah menindihnya di kebun karet. Mula-mula anak saya diminta buka celana, lalu dicabuli," kata N kepada wartawan di Polres Tapanuli Selatan, Senin (6/3/2017).

BACA JUGA: Ikut ke Indonesia, Ternyata Pangeran Ganteng Arab Ini Pernah Kerja di Facebook

Cerita RA kemudian menyebar ke beberapa tetangga. Lalu, apa yang dialami RA ternyata dirasakan pula oleh teman sebayanya.

Terpisah, KBO Reskrim Polres Tapanuli Selatan, Iptu Syahrin Batubara, mengatakan, pihaknya telah menerima laporan para korban.

Saat ini, penyidik di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Tapanuli Selatan tengah memintai keterangan para korban.

"Pelaku saat ini masih dalam pengejaran. Untuk sementara, kami masih mendata para korban dan ingin mengetahui lebih lanjut kejadian sebenarnya," kata Syahrin.

 Tribun Medan, Array A Argus