Find Us On Social Media :

Film Disney Remake Beauty and The Beast, Telah Merilis Trailernya Serta Ditonton Lebih Dari 30 Juta Kali di Youtube

By Octa, Selasa, 7 Maret 2017 | 16:41 WIB

Beauty and The Beast, proses produksi film selesai sejak 27 Agustus 2015

Grid.ID - Catatan angka tersebut melampaui penonton trailer film Fifthy Shades Darker yang sekuel pertamanya sempat booming.   Maka tidak salah lagi apabila Beauty and The Beast masuk deretan salah film yang paling di tunggu tahun 2017.

Dilansir Grid.ID, sebelum menonton film ini nanti pada 17 Maret 2017, baca dulu 7 fakta unik seputar film ini yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Proses produksi film ini sebenarnya sudah selesai sejak 27 Agustus 2015.

2. Sebelumnya, Ryan Gosling ditawari untuk memerankan Beast di film ini, tapi ia memilih film La La Land. Sedangkan, Emma Watson yang sebelumnya ditawari bermain di film La La Land justru memilih memerankan Belle di Beauty and the Beast.

3. Dalam adegan Belle dan Beast berdansa di ballroom, Emma Watson mengaku dia takut kakinya terinjak oleh Beast, lho. Soalnya, Beast menggunakan sepatu berbahan baja.

4. Trailer pertama Beauty and the Beast ditonton 91.8 juta kali dalam 24 jam pertama sejak ditayangkan. Hal tersebut membuat trailer ini menjadi trailer yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah mengalahkan rekor sebelumnya, Star Wars: The Force Awakens yang ditonton 88 juta kali.

5. Beast dulunya adalah pangeran tampan yang dikutuk menjadi monster setelah menolak menolong seorang pengemis wanita. Pengemis tersebut ternyata adalah penyihir yang sedang menyamar. Penyihir tersebut mengutuk Beast dan seluruh pekerja di istananya menjadi benda mati sampai sang pangeran jatuh cinta dan dicintai oleh seorang perempuan.

6. Lagu-lagu dalam film ini melibatkan beberapa penyanyi ternama dunia, lho. Ada Ariana Grande dan John Legend, Celine Dion dan juga Josh Groban. Wow!

7. Demi peran, Emma Watson les vokal Mempersiapkan perannya sebagai Belle, Emma Watson mulai dengan menonton film Baeuty and The Best (1991). Dari sanalah ia belajar dan memahami karakter Belle sesungguhnya. Mulai saat itu pula Emma Watson mulai les vokal. Karena di film nya tersebut ia akan bernyanyi untuk soundtracknya yang berjudul “Something There”.

So, jangan sampai gak nonton ya!