Find Us On Social Media :

The Magicians season 2: Makin Terasa Dunia Sihirnya

By Al Sobry, Selasa, 7 Maret 2017 | 18:06 WIB

para magicians

Grid.ID – Buat para pecinta film fantasi seperti sihir atau “magic”, serial tv streaming The Magicians season 2 udah bisa kalian lihat di layanan Subscription Video on Demand (SVoD), iflix mulai Maret ini.

Penayangan musim kedua dari serial TV fantasi kesukaan penonton di Indonesia, The Magicians ini sudah ada enam episodenya, yang bisa kamu tomton baik melalui streaming maupun offline, dengan episode terbaru tayang setiap hari Kamis ekspres dari A.S., hanya di iflix.

Diproduksi oleh Universal Cable Productions dan diadaptasi dari novel terlaris karya Lev Grossman, The Magicians menceritakan kisah Quentin Coldwater (Jason Ralph) dan teman-temannya dalam mengasah kemampuan sihir mereka di Brakebills College for Magical Pedagogy, sebuah universitas pascasarjana rahasia spesialis ilmu sihir.

Ada yang bilang, serial ini mirip sekali dengan Harry Potter.

Jika demikian, ada benarnya juga kalau kita flashback ke episode 13 season pertama, di mana dalam episode “Have You Brougth Me Little Cakes” suasana Harry Potter betul-betul masuk ke dalam cerita the Magicians.

Hanya saja, pada episode tersebut, penonton dibuat lebih seru dan malah tambah penasaran dengan  dunia sihir yangsajikan mislanya oleh Quentin Cold Warer (Jason Raplph).

Cerita The Magicians dimulai ketika mereka menyadari bahwa dunia fantasi yang mereka baca semasa kecil dahulu terlalu memang nyata dan itu sulit dipercaya. Mereka juga percaya bahwa aka nada yang menimbulkan bahaya besar yang mengancam umat manusia.

Nah, di musim kedua, sekelompok pahlawan ini semakin memasuki wilayah asing yang lebih berbahaya. Mereka harus menggunakan keterampilan pemula mereka untuk mengalahkan ancaman yang dapat menghancurkan dunia sihir itu sendiri.

Didorong oleh kekuasaan, pembalasan dendam, dan perjuangan hidup, mereka belajar bahwa siapapun yang memasuki dunia Fillory yang indah, tidak akan pernah kembali seperti semula.

The Magicians dikemas dengan cerdas dan sangat adiktif. Dibuat oleh tim produser yang luar biasa berbakat, The Magicians berhasil memikat para penggemar novel dan juga penggemar baru di seluruh dunia,” iflix Group Chief Content Officer, James Bridges, seperti dikutip dari rilis yang Grid.ID terima.

Untuk itu, The Magicians bisa menjadi bagian dari katalog tayangan perdana eksklusif iflix yang populer dan fantastis, termasuk Emerald City (ekspres dari A.S.), Mr. Robot, Channel Zero: Candle Cove, Aftermath, Fargo, dan masih banyak lagi.

iflix tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam, Maladewa, Pakistan, Vietnam, dan akan terus mengembangkan layanannya lebih luas lagi untuk sejumlah pasar berkembang utama dalam beberapa bulan mendatang. Menawarkan pengguna koleksi beragam yang terdiri dari tayangan terbaik Hollywood, konten Asia, acara TV dan film lokal termasuk setumpuk program peraih penghargaan dan tayangan perdana eksklusif. Setiap pengguna iflix dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya di mana pun, kapan pun.

Pengguna juga bisa mengunduh acara TV dan film dari katalog iflix yang beragam untuk ditonton secara offline. Di Indonesia, langganan ritel bulanan ini dibanderol dengan harga menarik sebesar Rp. 39.000 per bulan untuk akses layanan iflix tanpa batas, tanpa iklan!

Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya. Kunjungi www.iflix.com untuk mendaftar.