Find Us On Social Media :

Hindari Ngobrol 5 Hal Ini di Kantor, Bisa Bikin Konflik

By Way, Rabu, 8 Maret 2017 | 21:51 WIB

Konflik Kerja

Grid.ID- Di kantor, jangan membahas topik-topik yang bisa memunculHindari kan keanehan.

Jangan pula bicarakan hal yang bisa memunculkan ketegangan dengan rekan kerja yang lain. 

Sebaiknya bahas saja masalah pekerjaan.

Untuk menghindarkan kamu dari masalah, ada beberapa topik yang harus dihindari saat bercengkerama dengan rekan kerja. 

1. Agama 

Hindari perbincangan tentang hal ini. 

Perbedaan pendapat antara agama kamu dan dia, bisa menimbulkan konflik. 

Agama berkaitan dengan iman dan ini merupakan hal yang sangat bersifat pribadi dan sensitif. 

Bukan berarti kita tidak boleh bangga dengan agama kita.

Tapi ingat, setiap agama punya perbedaanya masing-masing. 

2. Kehidupan Seksual

Jika kamu sudah bersahabat lama dengan rekan kerjamu, mungkin tak masalah membahas hal ini.