Find Us On Social Media :

Rihanna Jualan Kaos, Ada Apa Ya?

By Al Sobry, Sabtu, 11 Maret 2017 | 15:33 WIB

Rihanna Jualan Kaos, Ada Apa Ya?

Grid.ID – Gerakan feminis didukung banyak selebriti dunia, termasuk Rihanna, Untuk menudkukung program amal yang diusungnya, Rihanna berkolaborasi dengan Dior menjual kaus berslogan “We Should All Be Feminists”.

Salah satu bentuk sokongan penyanyi asal Barbados tersebut untuk memperdayai para wanita adalah merilis kaus, tentu bukan sembarang kaus, baju tersebut punya pesan bahwa semua orang haru menjadi feminis.

Berkolaborasi dengan Dior, Baju itu akan dijual yang semua keuntungannya akan diserahkan pada Clara Lionel Foundation milik Rihanna.

Baju warna putih dengan tulisan hitam simpel itu sebenarnya juga tidak baru dan pernah ditampilkan di koleksi perdana Maria Grazia Chiuri untuk Dior Desember lalu.

Kalimat 'We Should All Be Feminists' sendiri adalah perkataan Chimamanda Ngozi dalam seminar TED Talk yang menginspirasi banyak orang. Baju seharga $710 atau Rp 9,5 juta tersebut juga sudah pernah dipakai sejumlah selebriti, seperti Natalie Portman, Jennifer Lawrence, hingga sejumlah model dan fashion blogger. Item tersebut bisa dibeli di butik Dior dan situs resminya pada 15 Mei mendatang.