Find Us On Social Media :

Wow, Ternyata Boneka Imut Goong Yoo di Goblin Banyak Peminat

By Alfa Pratama, Senin, 13 Maret 2017 | 03:59 WIB

Boneka bernama Boglegel yang juga dikenal dengan nama ‘Maemil-Goon‘ ini muncul dalam film drama Goblin.

Grid.ID - Tak hanya di lokasi shooting dan restoran, boneka imut yang muncul dalam drama ‘Goblin’ ini pun juga banjir peminat.

Boneka menggemaskan yang sempat muncul singkat di salah satu scene dalam drama hits tvN ‘Goblin’ berhasil memecahkan rekor penjualan baik di Korea maupun di luar Korea.

Boneka bernama ‘Boglegel‘ yang juga dikenal dengan nama ‘Maemil-Goon‘ ini muncul dalam adegan ketika pemeran utama Gong Yoo dan Kim Go Eun tengah berbelanja dan melewati rak yang dipenuhi deretan boneka. 

Dalam adegan itu, di antara banyaknya boneka, Ji Eun Tak (Kim Go Eun) menunjuk boneka goblin dengan poni menggantung dan wajah polos.

Boneka ini mirip dengan Kim Shin (Goblin).

Boglegel sendiri ditujukan khusus sebagai model boneka untuk mewakili karakter Gong Yoo dalam drama yang diciptakan oleh perusahaan produksi drama Hwa and Dam Pictures bekerja sama dengan perusahaan boneka Bonicrew.

Menurut Bonicrew, boneka ‘Boglegel’ baru-baru ini telah mencapai batas produksi akhir seri ke-5 serta telah terjual lebih dari 600.000 boneka yang didistribusikan melalui mesin boneka di seluruh Korea Selatan. 

Tidak dipenuhi permintaan besar dari negara sendiri saja, boneka juga dibanjiri permintaan yang luar biasa dari berbagai negara seperti China, Taiwan, negara-negara di Asia Tenggara, hingga Amerika Utara.

Jumlah permintaan terhadap boneka ini tentunya membuktikan kepopuleran drama ‘Goblin’ yang menyasar ke berbagai pelosok negeri di seluruh negara.