Find Us On Social Media :

Selamat! Karina Salim Resmi Dinikahi Aldy Primanda, Ini Dia Mas Kawinnya

By Okki Margaretha, Sabtu, 18 Maret 2017 | 14:55 WIB

Karina Salim resmi menikah dengan Aldy Primanda hari ini, Sabtu (18/3/2017) di sebuah ballroom kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Grid.ID – Aktris cantik Karina Salim akhirnya resmi dinikahi oleh kekasihnya, Aldy Primanda, hari ini.

Berlokasi di sebuah ballroom kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017), prosesi akad nikah itu berlangsung lancar dan khidmat.

BACA JUGA (FOTO: Suasana Akad Nikah Karina Salim dan Aldy Primanda)

Dari pantauan Grid.ID, prosesi akad nikah Karina dan Aldy yang dimulai sejak pukul 08.00 wib ini hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat.

Sementara itu, dari foto yang diperoleh Grid.ID, di sana terlihat pasangan pengantin, Karina dan Aldy mengenakan pakaian berwarna putih, dengan nuansa emas di bagian depan kebaya Karina.

BACA JUGA (Intip Kamar Pengantin Karina Salim Yuk!)

Aldy mengucap ijab kabul dengan sekali tarikan napas dan resmi menikahi Karina dengan mas kawin seperangkat alat salat dan 88 gram emas.

Sekedar informasi, Karina dan Aldy sudah menjalin hubungan selama delapan tahun belakangan, dan Aldi sudah melamar Karina pada pertengahan 2016 lalu.

BACA JUGA (Setelah 8 Tahun Pacaran, Akhirnya Karina Salim Menikah Akhir Pekan Ini)

Karina dan Aldi sudah menjalin hubungan sejak mereka masih mengenyam pendidikan di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kela 2.

Selama ini, Karina terbilang irit bicara soal asmara, namun memang Karina pernah mengumumkan kalau ia dan kekasihnya, Aldi, akan menikah tahun 2017. (*)