Find Us On Social Media :

Kondisi Julia Perez Makin Drop, Selang Dipasang dan Dimasukan ke Ruangan Entah Apa?

By Al Sobry, Senin, 20 Maret 2017 | 03:32 WIB

Julia Perez

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Kabar terbaru datang dari kondisi Julia Perez yang semakin drop. Hal ini disampaikan langsung oleh pedangdut pendatang baru, Windy Putri yang menjenguk Jupe pada Minggu (19/03/2017) hari ini.

"Tadi sih ceritanya, cerita assisten mba Jupe ya (Diana.red), keadaan memang lagi drop banget, sampai dibawa masuk ke ruangan apa gitu," ucap Windy Putri saat ditemui tim Grid.ID di gedung A RSCM, Jakarta Pusat.

BACA JUGA (Umur Julia Perez Sebentar Lagi? Sedih ih Dapet Petunjuk Ini!)

Menurutnya, kondisi Jupe makin memburuk sehingga agenda penjengukannya batal karena Windy termasuk yang ditolak untuk menemui Jupe hari ini. Namun dari apa yang diceritakannya, menurunnya kondisi Jupe dikarenakan terdapatnya alat berupa selang yang dimasukkan ke dalam tubuh bagian belakang Jupe. "Karena baru selesai pemeriksaan bagian-bagian dalam dan ada selang yang dimasukkan ke dalam, kemudian ditarik, jadi bikin keadaannya makin drop, bikin demam gitu," tambah Windy Putri.

BACA JUGA : (Dokter : Persentase Kelangsungan Hidup Penderita kanker Serviks 68%. Bagaimana Dengan Julia Perez?)

Hal tersebut membuat Jupe benar-benar tidak bisa ditemui orang luar. "Jadi bener-bener belum bisa komunikasi dengan orang, demam karena masuknya selang ke dalam tubuh untuk pemeriksaan bagian dalam, jadi katanya kaya dimasukkin ke punggung gitu," jelasnya lagi. Kemungkinan Windy baru diperbolehkan masuk adalah sore, itu pun jika kondisinya memungkinkan.

“Belum bisa ngomong banyak sama orang, nanti sore dikabari untuk bisa jenguk atau enggak," tutupnya dengan ratu wajah kecewa.

Kita doakan yang terbaik untuk kak Jupe ya!