Find Us On Social Media :

Perawat Ini Sebut Obat Paling Mujarab Untuk Sembuhkan Jupe

By Okki Margaretha, Senin, 20 Maret 2017 | 14:36 WIB

Laman Instagram Jupe dibanjiri doa serta harapan dari netizen agar ia lekas sembuh. Salah satunya datang dari orang yang mengaku perawat dan tahu obat paling mujarab untuk kesembuhan Jupe.

Grid.ID – Kondisi kesehatan Julia Perez yang naik turun membuat banyak orang miris

Tak sedikit pula netizen yang sengaja mampir ke laman media sosial Instagram Jupe, untuk menyampaikan doa dan saran kesembuhan.

BACA JUGA (VIDEO Orang Tua Jupe : Malam Ini Jupe Pake Baju Kesayangannya)

Seperti netizen yang satu ini, dengan akun @melinda_dicky, yang mengaku sebagai perawat dan terbiasa menghadapi pasien dengan berbagai macam penyakit.

“Gak ada obat paling mujarab di dunia ini kecuali doa dan semangat,” tulis pemilik akun @melinda_dicky, seperti dikutip oleh Grid.ID, Senin (20/3/2017).

BACA JUGA (VIDEO Orang Tua Jupe : Tentang Jupe bilang dapat 'Undangan')

“Aku bkn dokter, aku hanya seorang perawat yg hampir setiap hari bersama pasien ada satu pasien yg aku kenang sampai saat ini.”

“Dia memiliki dukungan yg luar biasa dari keluarga dan tmn2 nya dia menderita kanker.”

BACA JUGA (Apa Maksud Jupe “Dapat Undangan dari Allah”, Ini penjelasannya!)

“Hingga dia mau menikah pun dengan wajah pucat tpi saat itu senyuman kebahagian ada pada dia berjuang dan berdoa puji Tuhan kanker yg di deritanya sembuh “

“@juliaperrezz tetap semangat dan hindarkan dari pikiran2 yg negatif tetap semangat . Yakin mujizat itu ada,” tulis pemilik akun @melinda_dicky.

BACA JUGA (INFOGRAFIS : Arah Serangan Kanker di Tubuh Jupe, Hingga Harus Diblok di Punggung Agar Tak Menyebar)