Find Us On Social Media :

Melihat Respon Dari Ciloknya, Mulan Jameela Tertantang Bisnis Kuliner Beneran

By Dosir Weis, Selasa, 21 Maret 2017 | 04:38 WIB

Mulan Jameela Jualan Cilok

Grid.ID - Penyanyi Mulan Jameela tak menutup kemungkinan untuk berbisnis kuliner di kemudian hari.

"Ya, sempat kepikiran, 'Seru juga ternyata, ya.' Itu kan awalnya hobi, aku hobi masak. Lalu, kenapa nggak? Ya, mungkin aja nanti-nanti bisa jadi usaha kuliner. Ya, mudah-mudahan," ujarnya ketika ditemui di kediaman Ahmad Dhani di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

"Ya, kalau melihat animo dari masyarakat, sebenarnya tertantang juga, sih (untuk bisnis kuliner)," tambah pelantun lagu Wonder Woman itu.

Baru-baru ini Mulan Jameela memang membuat netizen heboh lantaran diketahui berjualan cilok dan beberapa makanan lainnya melalui media sosial.

Baca Juga (Perhatikan Anak Mulan Jameela, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina: Siapa yang Paling Imut dan Bikin Gemes?)

Bermula dari kegemarannya memasak, istri musikus Ahmad Dhani itu kerap mengunggah foto masakan andalannya di Path.

Melihat itu, teman-temannya pun tergiur untuk mencoba dan Mulan Jameela mulai membagikan secara cuma-cuma masakan yang dibuatnya tersebut.

Lama-kelamaan, teman-teman Mulan Jameela menolak untuk diberi secara cuma-cuma dan menyarankan agar ia menjual hasil masakannya.

Sejak saat itu, Mulan Jameela pun mulai memenuhi pesanan teman-teman dengan mematok harga untuk setiap porsi masakannya.

Baca Juga (Perhatikan Anak Mulan Jameela, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina: Siapa yang Paling Imut dan Bikin Gemes?)

"Tapi, sebenarnya, kalau dipikir, usaha kuliner itu memang, ya, usaha yang menurut aku nggak akan mati, ya, kalau kita serius me-manage," ucapnya.

Sampai pada akhirnya Mulan Jameela "mengiklankan" masakan yang ia jual di akun Path-nya.