Find Us On Social Media :

Aneh! Misteri Hilangnya Rebecca Coriam dari Kapal Pesiar Disney, 5 Tahun Kemudian Ada Kabar Mengejutkan

By Kama, Selasa, 21 Maret 2017 | 22:16 WIB

Rebecca Coriam yang hilang di atas kapal pesiar Disney.

Laporan Wartawan Grid.ID, Kama Adritya

Grid.ID – Pada bulan Maret tahun 2011, seorang gadis muda bernama Rebecca Coriam hilang saat sedang bertugas di kapal pesiar Disney di lautan Meksiko.

Dikabarkan di hari Rebecca hilang, dirinya terlihat terlihat galau saat sedang menerima telepon di kabin kru dan kemudian dengan gusar pergi menuju dek kapal.

Itu terakhir kalinya Rebecca terlihat..

BACA JUGA (Kisah Perampokan di Malang yang Penuh Kejanggalan, Minta Maaf pada Korban dan 3 Keanehan Lain)

Rebecca lahir di Inggris pada tahun 1987, sejak kecil dirinya selalu menjadi pusat perhatian karena sifatnya yang berani mengambil resiko dan penuh petualang.

Dirinya sempat bergabung dengan militer saat lulus sekolah, namun setelah dirinya menyelesaikan tugasnya, Rebecca kembali melanjutkan kuliahnya.

Setelah lulus kuliah, Rebecca pun bergabung dengan perusahaan yang diidam-idamkannya, Disney.

Disney saat itu sedang membuka lowongan untuk mengisi pekerjaan di kapal pesiar mewah yang dikelola oleh Disney di Los Angeles, Amerika.

Setelah bersaing ketat dengan pelamar lainnya, Rebecca akhirnya diterima sebagai kru kapal pesiar Disney yang bernama Wonder di bulan Juni 2010.

Sepanjang karirnya, Rebecca bertugas di kapal tersebut dan mengunjungi semua pelabuhan yang dimiliki Disney dari Los Angeles, sampai Meksiko.

BACA JUGA (6 Pasangan Kekasih Yang Aneh Tapi Nyata, Nomor Lima Bikin Merinding)