Find Us On Social Media :

Kurusan, Ridho Roma Lagi Diet Apa Efek Nyabu? Ini Pengakuannya

By Alfa Pratama, Minggu, 26 Maret 2017 | 15:22 WIB

Ridho Rhoma ditangkap oleh Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat pada hari Sabtu, (25/03/2017)

Grid.ID – Tertangkapnya penyanyi dangdut Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma oleh Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, pada Jumat (24/3/2017) malam, karena penggunaan narkoba jenis sabu menyisakan tanda tanya besar di publik. 

Ridho Rhoma beneran kurus karena diet atau karena nyabu?

Anak emas Rhoma Rhoma ini memang sempat kurus. 

Namun, Ridho Rhoma mengaku ia menjalani program diet dengan menjaga makanan yang ia santap hingga menambah intensitas olahraga yang ketat.

DIkutip Grid.ID dari Kompas.com, Ridho Rhoma mengaku Setelah menjalani program diet ketat, Rhoma Rhoma berhasil menurunkan berat badannya sekitar 7 kg.  

"Inginnya sih punya perut six pack. Kayanya keren aja kalau punya perut yang kotak-kotak dan jauh dari buncit," ujar Ridho Rhoma saat ditanyai tentang keinginannya menjalani diet beberapa waktu silam.

"Untuk bisa bergerak lincah saat dance, ya mau tidak mau berat badan saya harus diturunkan. Latihan harus rutin. Kalau nge-dance sih sebenarnya dari kecil saya suka, cuma baru diasah sekarang ini," ungkapnya. 

Sabu-sabu di lain pihak memang memiliki efek mengurangi berat badan sehingga pemakainya terlihat lebih kurus dan menambah kepercayaan diri.(*)