Find Us On Social Media :

Dua Kali ke Indonesia, Iris Mittenaere Nggak Kapok!

By Al Sobry, Senin, 3 April 2017 | 02:56 WIB

Iris Mittenaere Nggak Kapok ke Indonesia

Laporan Wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – Miss Universe 2016, Iris Mittenaere hari ini diundang datang ke kediaman Ibu Mooryati Soedibyo di daerah Menteng Jakarta Pusat, pada hari minggu siang tadi (02/04/17)

Ibu Mooryati Soedibyo yang punya gelar BRA (Bendara Raden Ajeng) ini adalah seorang Presiden Direktur Mustika Ratu.

Kunjungan ini merupakan kunjungan terakhir dari agenda yang diadakan untuk Iris dan Bunga Jelitha Ibrani sebagai Putri Indonesia 2017 oleh Yayasan Putri Indonesia selama 5 hari.

Acara ini adalah meet and greet beserta para sponsor dan makan siang bersama. Sesaat setelah makan siang, media diberikan kesempatan untuk mewawancari Iris Mittanere.

Ternyata ini kali kali kedua sang Miss Universe datang ke Indonesia, dan ia berharap akan datang kembali nanti.

“Aku benar-benar suka di Indonesia. Ini untuk kedua kalinya saya di sini, dan aku ingin belajar apapun tentang Indonesia setiap hari.” Ungkapnya dengan excited.

Sebelum ke Jakarta, Iris pun sempat ke Bali terlebih dahulu lalu kemudian ke Jakarta.

Ia sendiri mengakui keindahan yang dimilik Indonesia.

(BACA JUGA: Iris Mittenaere Sebut 4 Makanan Indonesia Kesukaannya, Ada Soup Asem dan Lem…, Duh Ini Jawaban Kocak Miss Universe!)

Dan hal itu dinyatakan olehnya bahwa itu sempurna.

“Saya harap ini bukan kunjungan terakhir saya di Indonesia, dan saya harap akan kembali lagi ke Indonesia. Sungguh menakjubkan keindahan itu. Dan itu sempurna. Terimakasih banyak,” ungkapnya kepada wartawan Grid.ID. (*)