Find Us On Social Media :

Main Sinetron Lagi, Marshanda Mengaku Masih Deg-degan

By Novrina, Jumat, 7 April 2017 | 20:57 WIB

Lala (Marshanda)

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Artis Marshanda yang sudah vakum selama 4 tahun di dunia sinetron kini akan kembali.

Hal tersebut diungkapkannya pada Kamis (6/4/2017) di kawasan Ancol, Jakarta Utara kemarin kepada Grid.ID.

"Alhamdulillah kabar baik, Kalau untuk sekarang aku kegiatannya lagi ada persiapan untuk sinetron cuma belum bisa dikasih tahu judulnya apa. Tapi yang pasti sinetron komedi," ungkap ibu dari Sienna.

Alasan Chacha panggilan akrab Marshanda ingin balik lagi ke dunia sinetron karena memang kecintaannya terhadap seni peran tersebut.

"Apa yah akting itu it's the love of my life, dari aku umur 12 tahun aku syuting. Stripping itu bener-bener dari aku SD sampe kuliah nggak pernah berhenti jadi memang aku cinta dengan itu,”

“Jadi rasanya kaya apa yah, ya itu udah jalan aku. Aku balik ke situ pengen jalani itu," ujar mantan istri Ben Kasyafani.

(BACA JUGA Inikah Pacar Baru Marshanda, Pria Asal New Zealand?)

Ketika ditanya adakah rasa nervous saat akting kembali, Marshanda mengaku rasa nervous itu masih ada.

"Pasti sih ada rasa nervous, wah gue udah lama juga yah nggak syuting, gimana yah gue masih bisa hafalin dialog nggak yah,”

“Itu masih ada ketakutan kaya gitu cuma begitu udah loncat lagi ternyata apa yah mungkin karena udah dari kecil jadi dalam waktu beberapa hari terbiasa," tutur Marshanda.

Dalam sinetron terbarunya tersebut Marshanda belum mau membocorkan peran seperti apa yang akan dia mainkan.

"Ceritanya komedi, lebih ringan. Aku belom bisa kasih tahu, insya allah dalam waktu 3 bulan kita tayang," tutup Marshanda.