Find Us On Social Media :

Ternyata Ini yang Membuat Vicky Prasetyo dan Keluarga Grebek Rumah Angel lelga

By None, Selasa, 20 November 2018 | 16:17 WIB

Vicky Prasetyo gerebek rumah Angel Lelga, ternyata begini tampilan Angel tanpa riasan

Grid.ID - Vicky Prasetyo benar-benar sakit hati yang membuatnya nekat membuntuti Angel Lelga hingga berujung pada penggerebekan, Senin (19/11/2018) dini hari.

Salah satu sikap Angel Lelga yang membuatnya sakit hati adalah penghinaannya terhadap paman Vicky yang mengalami gangguan jiwa.

Baca Juga : Pengacara Kondang Hotman Paris Ungkap Musuh Terbesarnya, Hingga Artis yang Bayar Jasanya

Dalam sebuah unggahannya, Angel mengungkapkan keluarga Vicky punya keturunan gangguan jiwa yang disembunyikan di belakang rumah.

Begini tulisan Angel:

"saya kasian mereka krn saya tahu bagaimana mereka krn di lingkungan mereka saja sudah sgt jelek, tetangga banyak tahu siapa mereka..!!

dan punya keturunan gangguan jiwa (gila) yg skrg mereka tutupi saudaranya di umpetin di belakang rumah dengan kondisi gilaa selama saya di sana mereka malu dan selalu mengantar makanan buat saudara gila itu..,

dan salah satu keluarga tengah berobat krn kejiwaan yang gak stabil, saya sadar keturunan ini ada di sifat salah satu (imoji) awalnya saya maklumin dan kasian memeberikan pengabdian sebagai istri dan menutup aib dan selalu pasang badan buat mereka,

Halaman Selanjutnya...