Find Us On Social Media :

Datangi Polda Metro Jaya Bersama Fiki Alman, Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo

By Rissa Indrasty, Kamis, 22 November 2018 | 07:43 WIB

Angel Lelga bersama Fiki Alman di Polda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty
 
Grid.ID - Angel Lelga bersama pengacaranya menyambangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).
 
Selain pengacara, Angel Lelga juga datang dengan lelaki yang terciduk bersamanya di kamar saat penggerebekan, Fiki Alman.
 
Kuasa hukum Angel Lelga mengungkapkan bahwa Fiki Alman ikut hadir karena ada kaitannya dengan peristiwa penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo Senin lalu.
 
"Dia saksi atas kejadian tanggal 19 hari senin dini hari itu," ungkap I Nyoman Adi Pera saat ditemui Grid.ID di kawasan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).
 
 Baca Juga : Gading Marten Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Perceraiannya dengan Gisella Anastasia Lewat Unggahan Bernada Sendu di Akun Instagramnya
 
Saat malam peristiwa itu, Fiki Almam awalnya memang bertandang ke rumah Angel Lelga dan kemudian pulang sekitar pukul 11.00 WIB.
 
Akan tetapi, sekitar pukul 01.00 WIB Angel Lelga meminta Fiki Alman kembali ke rumahnya lantaran dirinya takut mendengar suara mencurigakan di rumahnya.
 
Saat Fiki Alman sudah memasuki rumah, suara-suara berisik makin keras terdengar.
 
Fiki Alman dan Angel Lelga pun masuk dan mengunci kamar untuk alasan keamanan jika memang ada orang jahat yang memasuki rumah.
 
"Ia dia kan bertamu awalnya kan, awalnya kan dia bertamu, trus ditelepon katanya, ditelepon suruh dateng lagi karena naluri wanita dia merasa ada sesuatu, ada suara suara, yang pasti dia yang tau lah, kalau saya tidak ada di tempat kejadian," cerita I Nyomam Adi Pera.
 
Baca Juga : Ribut Penguasaan Lahan, Preman Hercules Bikin Onar di Jakarta Barat
 
Oleh sebab itu, Fiki Alman juga turut serta menjadi saksi dalam hal Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo.
 
Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas  dugaan pengrusakan, pengancaman dan dugaan pencemaran nama baik. (*)