Find Us On Social Media :

Jelang Hari Pernikahan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Rayakan Thanksgiving Bersama

By Annisa Dienfitri, Jumat, 23 November 2018 | 21:54 WIB

Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktris kenamaan Bollywood Priyanka Chopra akan segera melepas masa lajangnya bersama sang kekasih, dengan Nick Jonas.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan akan diselenggarakan selama tiga hari di Istana Taj Umaid Bhawan, Jodhpur, India, pada 30 November hingga 2 Desember 2018.

Istana Taj Umaid Bhawan merupakan rumah dari mantan keluarga kerajaan Jodhpur. Di samping itu, istana tersebut juga merupakan tempat tinggal pribadi terbesar keenam di dunia.

Baca Juga : Memerankan Tokoh Emak dalam Film Keluarga Cemara, Nirina Zubir Lega Perankan Sosok Emak Kekinian

Menjelang detik-detik pernikahan mereka, Nick Jonas pun kini diketahui telah tiba di India.

Kedatangan adik Joe Jonas tersebut dibagikan Priyanka Chopra lewat akun Instagramnya, Kamis (22/11/2018). Sebagai keterangan, Priyanka Chopra menuliskan ucapan selamat datang pada sang calon suami.

"Welcome home baby...," tulis Priyanka seperti dikutip Grid.ID.

Melansir dari thenews.com, pesta pernikahan Priyanka dan Nick Jonas hanya mampu menjadi bayang-bayang bagi publik. Pasalnya, upacara pernikahan akan dilangsungkan secara tertutup.

Baca Juga : Laudya Cynthia Bella Mengaku Baper ketika Selalu Ditanya tentang Momongan

Selain untuk persiapan pernikahan, kedatangan Nick Jonas ke India pun bermaksud untuk merayakan Thanksgiving bersama keluarga Priyanka Chopra dan keluarganya.

Melalui foto yang lagi-lagi diunggah Priyanka, terlihat suasana makan malam calon keluarga besar kedua selebritis dunia tersebut.

"Happy thanksgiving.. family.. forever..," tulis Priyanka Chopra.

(*)