Find Us On Social Media :

7 Fakta Faisal Nasimuddin, Duda Pengusaha Otomotif Asal Malaysia yang Postingan Instagramnya Kerap Mendapat Like dari Luna Maya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 29 November 2018 | 11:31 WIB

Fakta Faisal Nasimuddin, pria Malaysia yang dikabarkan akrab dengan Luna Maya

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Ada beberapa fakta Faisal Nasimuddin, pria asal Malaysia yang baru-baru ini dikaitkan dengan aktris Luna Maya.

Fakta Faisal Nasimuddin asal Malaysia menarik untuk diulas setelah postingan Instagramnya kerap mendapat like dari Luna Maya.

Salah satu fakta Faisal Nasimuddin adalah ternyata pria yang dikabarkan akrab dengan Luna Maya ini merupakan duda dengan 3 orang anak dan kini ia menjadi pengusaha otomotif di Malaysia.

Baca Juga : 5 Potret Ganteng Faisal Nasimuddin, Anak Pengusaha Tajir Asal Malaysia yang Postingan Instagramnya Rajin Dapat Like dari Luna Maya

Nama Faisal Nasimuddin menarik perhatian berawal dari unggahannya di Instagram @faisalnasamuddin pada 27 November 2018 lalu.

Dilansir laman TribunStyle, foto yang diambil ketika ia tengah berada di Kyoto, Jepang itu mendapat like dari Luna Maya.

Bukan hanya memberikan like, Luna Maya juga beberapa kali terlihat berbalas komentar dengan Faisal pada postingan pria Malaysia tersebut saat berada di Bali.

Di foto tersebut, wajah Luna Maya bahkan tampak di antara Faisal dan teman-temannya.

Baca Juga : 5 Fakta Faisal Nasimuddin, Pengusaha Sekaligus Anak Konglomerat Malaysia yang Terciduk Rayakan Hari Spesial Bersama Luna Maya