Find Us On Social Media :

Melanie Subono: “Anak Gue Dimana dan Kalau Meninggal Kapan? Pertanyaan Gue Sesimpel Itu,”

By Ridho Nugroho , Jumat, 14 April 2017 | 18:19 WIB

Melanie usai mengisi acara Rumpi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/04/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ratih Waseso

Grid.ID - Kabar tentang Melanie Subono yang mengeluhkan tentang salah satu anak kaki empatnya yang bernama Nina, yang tidak jelas kabarnya di shelter Animal Defender milik Doni Herdaru kini meluas.

Ditemui usai mengisi acara Rumpi di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/04/2017) Melanie ungkapkan rasa rindu yang teramatnya pada Nina.

Menurut Melanie ia tak berniat untuk membuat permasalahan ini melebar, yang ia inginkan hanya kejelasan dari Doni tentang Nina.

(BACA JUGA: Bukan Cuma Melanie Subono, Kalina Ocktaranny Juga Korban dari Shelter Milik Doni Herdaru)

"Pertanyaan gue dari delapan bulan apa delapan detik yang lalu masih sama kok, anak gue dimana, kalo meninggal kapan, kenapa sampe hari ini gue belum dapet jawaban itu," ucap Melanie.

Melanie menambahkan, "itu doangkan kok pertanyaan gue sesimple itu ampe ngelebar kemana-mana ini, itu doang pertanyaan gue, gue sayang dan gue kangen sama anak gue."

Menurut Melanie, dia sangat mempercayakan kondisi anak-anaknya kepada Doni.

(BACA JUGA: Perang Melanie Subono Berlanjut, Anjing yang Mati Membangunkan Macan yang Tidur)

Sebenarnya Melanie sudah mendengar berita tidak baik mengenai shelter milik Doni tersebut, namun karena ia sangat percaya pada Doni, jadi Melanie merasa bahwa itu tidak benar.

Baru kemudian muncul kasus seorang wanita bernama Vincy, yang anak-anaknya meninggal tanpa diberi kejelasan, membuat Melanie mulai menyadarinya.

Ungkap Melanie bahwa selama delapan bulan lalu ia selalu berusaha untuk mengambil kembali Nina. Namun selalu mendapat jawaban yang tidak jelas dari Doni.

Sabar, ya, Mel… (*)