Grid.ID-Layanan pascabayar XL Prioritas, bekerjasama dengan Samsung Indonesia menghadirkan program pre-order smartphone terbaru Samsung S8 dan S8+.
Peluncuran program ini bersamaan dengan pembukaan gerai Prioritas Center kedua di Gandaria City, Jakarta Selatan. Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, “Seiring dengan kemajuan teknologi, masyarakat selalu penasaran setiap hadirnya perangkat terbaru di Indonesia."
"Salah satunya adalah Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang belum lama berselang diluncurkan secara global."
(BACA JUGA Ada Asuransi Segala, Situs Resmi Samsung Indonesia Buka Pre-order Samsung Galaxy S8 dan S8+ )
"Kedua produk Samsung terbaru tersebut sangat sesuai dengan segmentasi pascabayar PRIORITAS,” ujar Rashad.
Rashad menambahkan, program bundling layanan XL Prioritas dengan Samsung Galaxy S8 juga menawarkan cashback hingga Rp 8 juta, dengan kontrak hingga 24 bulan.
Pelanggan bisa mendapatkan produk bunding lewat pre-order mulai 8 hingga 18 April 2017 di XL Prioritas Center, Xplor maupun XL Center yang telah ditentukan.
(BACA JUGA Wow, Samsung Galaxy S8 Dapat Predikat Layar Terbaik, Sehebat Apa Sih? )
Berikut hal yang akan didapatkan pembeli lewat pre-order lewat XL :
1. Samsung Galaxy S8
2. Cashback hingga Rp 8 juta dari harga pembelian, dengan kontrak pemakaian layanan XL hingga 24 bulan.
Ada beragam paket yang bisa dipilih, sesuai kebutuhan dan besarnya cashback yang diinginkan.
3. Paket Data 10GB/bulan, nelpon ke semua operator 200 menit/bulan, dan 200 SMS/bulan ke semua operator.
4. Samsung Wireless Charger.
(BACA JUGA Takut Kejadian Note 7, Samsung Galaxy S8 Ditekan, Direndam Air, Sampai Dipanaskan Sebelum Dijual)
Samsung S8 dan S8+ diperkenalkan sebagai produk smartphone dengan berbagai kecanggihan.
Beberapa fitur unggulannya antara lain antara lain Infinity Display kamera 12MP dan kamera depan 8MP, selain itu juga ada fitur iris scanning Untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan pascabayar, XL membuka gerai baru Prioritas Center yang kedua di Gandaria City, Jakarta Selatan.
Gerai baru tersebut sudah beroperasi mulai 8 April 2017.
(BACA JUGA Kekaguman Dian Sastro Pada Samsung Galaxy S8 )
Dengan desain premium dan lokasi lebih luas, XL Prioritas Center yang baru ini melayani nomor pascabayar, seperti penawaran gadget dan rekomendasi layanan bulanan yang tepat.
Total pelanggan pascabayar personal XL hingga akhir Maret 2017 telah mencapai sekitar 220 ribu.
Jumlah ini meningkat 25% dari periode yang sama di tahun sebelumnya. (*)