Find Us On Social Media :

Inilah 16 Fakta Pembantaian Hari Paskah yang Disiarkan Langsung di Facebook

By Hery Prasetyo, Senin, 17 April 2017 | 14:31 WIB

Steve Stephens dan salah satu aksinya membunuh orang yang disiarkan langsung di Facebook.

Grid.ID - Steve Stephens, warga Cleveland, Amerika Serikat, yang menyiarkan langsung aksinya dalam pembunuhan, menggegerkan warga negara tersebut.

Apalagi, dia belum tertangkap dan masyarakat, terutama di daerah Cleveland makin panik.

Steve Stephen bahkan menyiarkan langsung aksi pembunuhannya pada Minggu (16/4/20170 atau Senin (17/4/2017) WIB di Facebook.

Banyak yang tak menyangka bahwa dia akan melakukan pembunuhan sekejam itu. Apalagi, dia menyebut aksinya sebagai "Pembantaian Hari Paskah", karena saat ini memang sedang perayaan Paskah.

(BACA JUGA: BREAKING NEWS: Pembunuhan Disiarkan Langsung di Facebook, Ia Mengaku Membunuh 15 Orang)

Berikut 16 fakta Pembantaian Hari Paskah yang disiarkan di Facebook.

1. Pelaku pembunuhan, Steve Stephens, berusia 37 tahun.

2. Dia menyiarkan langsung aksi pembunuhannya di Facebook tentang aksi pembunuhan terakhirnya, Minggu (16/4/2017) siang atau Senin (17/4/2017) pagi WIB.

3. Siaran video itu sempat berlangsung 3 jam sebelum dihapus oleh Facebook.

4. Pembunuhan yang dia siarkan langsung itu adalah yang ke-15. Korban terakhir adalah pensiunan, Robert Godwin Senior yang berumur 74 tahun.

5. Dalam siaran langsung sebelum pembunuhan ke-15, Steve Stephens mengatakan "Ayo teman, temukan diriku. Aku akan membunuh seseorang. Orang tua ini." Dan, dia membunuh Robert Godwin Snr setelah mengatakan, "Bisakah Anda membantuku?".

6. Setelah video langsung itu, muncul video dirinya yang direkam sebelumnya. Steve Stephens sedang bicara dengan temannya, menjelaskan bahwa ia telah membunuh 13 orang dan dia sedang akan membunuh korban ke-14.