Grid.ID - Jangan sok pakai bahasa Inggris, kalau memang nggak bisa sama sekali.
Apalagi kalau menyangkut soal alamat untuk pengiriman barang.
Sudah pasti harus pakai ejaan aslinya dan nggak perlu di Inggris-Inggriskan.
(BACA JUGA : Detik-Detik Ular Piton Lebih Besar dari Pemangsa Akbar ditangkap Seorang Diri, Modalnya Cuman Kayu dan Barang Ini )
Nah warga Jl. Kramat Senen, Jakarta Pusat ini melakukan hal diatas.
Alhasil, pesanan barang dari luar negeri nggak terikirim sampai 4 bulan lamanya.
Lalu yang dilakukan adalah dengan meminta tolong temannya, untuk komplain.
Minta tolong untuk komplain
(BACA JUGA : Nekad! Ular Piton Raksasa Ditangkap Penebang Pohon Sendirian, Ini Videonya)
Adalah akun Twitter @kleponwajik diminta tolong agar dibuatkan email komplain ke bagian customer service.
Karena hal itu dirasakan temannya, tentu ia jadi bersimpati.
Namun kemudian dirinya malah jadi melongo.
Sebab yang ditulis temannya itu tak masuk akal.
Begini cuitan akun @kleponwajik itu.
@kleponwajik: Kenalan saya beli barang dari e-commerce luar negeri, 4 bulan gak sampai-sampai. Dia minta tolong saya buat bikin email komplain ke CS-nya.
@kleponwajik: Ternyata masalahnya di alamat pengiriman. Kenalan saya menuliskan: "Mystic, Monday, Jakarta, Indonesia" padahal seharusnya "Kramat, Senen, Jakarta, Indonesia"(*)