Find Us On Social Media :

Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Larang Anaknya Sekolah

By Okki Margaretha, Rabu, 19 April 2017 | 00:11 WIB

Tsania Marwa bersama anak-anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Keretakkan rumah tangga Tsania Marwa dengan Atalarik Syah telah membawa kedua buah hati mereka menjadi korban.

Berdasarkan pengakuan Tsania, Atalarik telah melarangnya untuk bertemu putra putrinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Tak hanya itu, Tsania juga menyatakan bahwa Atalarik melarang Syarif pergi ke sekolah.

(BACA JUGA Dilarang Bertemu Anak, Tsania Marwa Akan Lapor Ke KPAI)

"Dia (Syarif) nggak boleh sekolah, saya dapat laporan, Atalarik pergi umrah anak saya nggak sekolah," jelas Tsania dengan mata berkaca-kaca saat ditemui Grid.ID usai mediasi di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/4/2017).

Selain tak bersekolah, rapor Syarif juga belum sempat diambil lantaran Atalarik tengah menjalani umrah beberapa waktu lalu.

(BACA JUGA Tsania Marwa Tetap Ingin Pisah dari Atalarik, Atalarik Sebut Marwa Gagal Jadi Ibu, Tsania Jawab Begini)

"Saya tanya sama suster baik-baik, 'Sus siapa yang besok ambil rapor Syarief', kata suster 'bapak bu'. Habis itu saya langsung diblok kan (nomor telepon)," cerita Tsania.

Dengan raut wajahnya yang mulai geram, Tsania melanjutkan, "Ternyata nggak diambil, saya dapat info dari gurunya, nggak diambil rapornya Syarief."

(BACA JUGA Pihak Atalarik Syah Mempertanyakan Tekanan Batin Tsania Marwa)

Perihal anak, Tsania Marwa bersama kuasa hukumnya, Hamdan pun telah menyiapkan laporan untuk diajukan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Sebelumnya juga diberitakan bahwa proses perceraian Tsania Marwa dengan Atalarik Syah telah diproses di Pengadilan Agama Cibinong. (*)