Find Us On Social Media :

5 Cara Buat Kamu Jadi Lebih Produktif dalam Bekerja, No 4 Paling Sering Diabaikan

By Indra, Rabu, 19 April 2017 | 18:29 WIB

Bekerja yang paling efektif biasanya dilakukan sebelum makan siang.

Laporan wartawan Grid.ID, Tamara Wijaya 

Grid.ID - Menjadi seorang pekerja yang baik, haruslah memiliki kerja yang produktif. 

Tapi terkadang menjadi seorang yang "produktif" memang sulit, apalagi jika kamu memiliki kepribadian yang cukup malas. 

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjadi produktif di tempat kerja, berikut ulasanya.

1. Jangan main media sosial saat bekerja

Buka ponsel saja sudah bisa buat kamu nggak fokus. 

Apa lagi kalau buka media sosial? 

Bisa-bisa seluruh pekerjaan kamu tertunda akibat stalker gebetan 

Jika kamu sedang jenuh dan bosan dengan aktivitas kantor, lebih baik kamu pergi ke kantin atau mencari makan diluar, agar pikiran kembali fresh. 

(BACA JUGA Payudara Besar Bikin Wow, Tapi Bisa Merepotkanmu Juga, Kamu Wajib Tahu yang Ini)

2. Buat jadwal 

Bekerja dengan waktu yang paling efektif adalah ketika sebelum makan siang.