Find Us On Social Media :

WASPADA! Suka Pesimis di Tempat Kerja, Buat Kamu Jadi Terlihat Bodoh

By Indra, Rabu, 19 April 2017 | 20:13 WIB

Perusahaan menilai sikap serta gaya kita dalam mengerjakan tugas hingga tuntas.

Laporan wartawan Grid.ID - Tamara Wijaya 

Grid.ID - Menjadi orang yang profesional dalam bekerja tidak dilihat dari cara berpakaian, gaya hidup maupun mobil yang digunakan. Melainkan dari sikap serta gaya kita mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. 

Memang tak bisa dipungkiri, saat ini sikap memang masih menjadi nilai utama dalam bekerja.

Maka dari itu kamu harus menghindari sikap-sikap yang menunjukan tidak profesional dalam bekerja. 

(BACA JUGA HEBAT! Pesawat Balik ke Boarding Gate Karena Sepasang Lansia Menerima Berita Sedih)

1. Jangan Suka Janji 

Akui kamu tidak bisa melakukan semuanya sendiri. 

Belajarlah untuk berkata tidak jika memang kamu tidak sanggup melakukanya. 

Jika kamu tetap berjanji akan melakukanya dan ternyata hasil yang didapat tidak maksimal, nama kamu lah yang akan buruk, dan tidak dipercayai lagi. 

2. Pesimis 

Pesimis merupakan kata kunci yang menandakan kamu seorang yang lemah. 

Apalagi jika sampai bercerita ke rekan kerja bahwa kamu tidak sanggup melakukan pekerjaan yang diberikan. 

Tentu hal ini membuat kamu terlihat tidak becus dalam bekerja. 

Selalu berpikir positif dan ber-optimislah dalam mengerjakan sesuatu. 

(BACA JUGA Suami Istri Yang Terbuka Soal Fantasi Seks, Selain Hasil Yang Dasyat Ternyata Akan Merasa Seperti Ini)

3. Ucapkan Kata Kotor 

Hal ini bisa memberikan kamu dalam kesulitan yang serius. 

Selain buat kamu tidak profesional, kamu juga dianggap tidak beretika oleh perushaan. 

4. Suka Bergossip 

Kalau kamu sedikit bergossip mungkin tak apa, tapi jika terus menerus kamu lakukan, mana ada rekan kerja yang akan percaya sama kamu? 

Jaga jaraklah dengan orang-orang yang bisa buat kamu jadi tukang gossip di tempat kerja. 

5. Lewati Deadline yang Diberikan 

Ada baiknya kamu tidak melewati deadline yang diberikan oleh atasan, sekali saja kamu melanggar aturan tersebut, maka seterusnya akan sangat susah untuk atasan  percaya lagi sama kamu. 

Terkecuali kamu masuk rumah sakit yang mengakibatkan tugas tidak selesai tepat waktu. (*)

(BACA JUGA Suami yang Selalu Minta Berhubungan Intim Setiap Hari Belum Tentu Hiperseks, Ini Kata Pakar!)