Find Us On Social Media :

Jupe Kritis, Mukanya Penuh Selang: Nia Anggia: Tuhan Selamatkan Nyawanya!

By Al Sobry, Rabu, 19 April 2017 | 21:34 WIB

Julia Perez kritis

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Kondisi Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe dikabarkan semakin menurun.

Pihak keluarga pun enggan berkomentar banyak perihal kondisi Jupe.

Namun nampak dari foto yang diunggah oleh adik Jupe, Nia Anggia melalui akun instagramnya, Jupe terlihat memejamkan mata sementara di sisinya Nia berbaring.

Dari foto itu terlihat slang melingkari tangan dan di hidung pelantun Belah Duren itu. Bibir dan mata Jupe juga nampak membengkak tak seperti biasanya.

Sementara kalimat penuh haru tertulis di kolom caption foto tersebut. Nia berharap doanya didengar oleh Tuhan untuk menyelamatkan hidup kakak tercintanya itu.

(BACA JUGA: Keluarga Bingung, Ini Penyebab Jupe Tak Bisa Pulang!) "GOD pls hear my prayers (emoticon) Save her life... She's my everything (emoticon)," tulis Nia Anggia dalam kolom caption foto yang diunggahnya pada Rabu (19/4/2017). Tak hanya Nia, penyanyi Maia Estianty juga sempat mengunggah foto kondisi Jupe, namun foto tersebut tiba-tiba dihapus dalam hitungan menit. "Mohon doa untuk @juliaperrezz yang sedang drop kritis... (emoticon)," tulis Maia Estianty pada foto yang diunggah pada Rabu (19/4/2017).

(BACA JUGA: Gaston Boleh Kasih Semangat Julia Perez, Namun Cowok Kekar Ini Mendoakan dan Mengelus-Elus Kepala Jupe!)

Memang tidak ada yang tahu bagaimana kondisi fisik dan kesehatan seseorang, selain dari keterangan dokter yang menanganinya.

Termasuk juga dengan kondisi Jupe terkini.

Dokter bilang, kondisi pelantun ‘Belah Duren’ itu masih belum stabil sehingga pihak keluarga tidak membawa Jupe pulang.