Find Us On Social Media :

Anak Pemilik Gudang Garam Menikah, Pestanya Disebut Tak Semewah Crazy Rich Surabayan Tapi Undang Artis Internasional!

By Hastin Munawaroh, Senin, 10 Desember 2018 | 09:57 WIB

Anak pemilik Gudang Garam menikah, Crazy Rich Surabayan, Shane Filan

Grid.ID - Kemarin Sabtu (8/12/2018), anak pemilik Gudang Garam menikah, namun pesta pernikahannya disebut tak semewah Crazy Rich Surabayan meski sama-sama mengundang artis internasional.

Indra Wonowidjojo, anak pemilik Gudang Garam tersebut menikah dengan wanita bernama Adeline, seorang desainer pakaian ternama dan menggelar pernikahan yang meriah meski dikatakan tak semewah pesta pernikahan Crazy Rich Surabayan.

Meski disebut tak semewah Crazy Rich Surabayan, nyatanya pesta pernikahan anak pemilik Gudang Garam, Indra Wonowidjojo digelar di sebuah hotel di Singapura.

Baca Juga : Walau Anaknya Lamaran Sampai Carter 5 Pesawat, Ayah Jusup Maruta Crazy Rich Surabayan : Ini Pesta yang Sangat Sederhana!

Baca Juga : Dapatkan Wajah Mulus dengan Face Scrub Kayu Manis Buatan Rumah

Sebagaimana diketahui, pesta pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan, Jusup Maruta Cayadi-Clarissa Wang sempat disebut sebagai pesta pernikahan paling mewah tahun ini.

Bahkan sempat beredar kabar, tamu undangan akan mendapat souvenir berupa koin emas murni dan grandprize mobil Jaguar.

Akan tetapi, rumor itu langsung dibantah oleh ayah mempelai pria, Rendra Cayadi yang mengatakan hanya ada grandprize berupa tiga unit iPhone seri terbaru.

Baca Juga : 8 Fakta Pernikahan Crazy Rich Surabayan Jusup dan Clarissa, Berdoorprize Mobil Jaguar dan Diprediksi Berbiaya Puluhan Miliar Rupiah

Pernikahan yang digelar di Grand Ballroom Mulia Resort, Nusa Dua, Bali itu turut dimeriahkan oleh dua artis internasional.

Ada grup rock lawas MLTR dan penyanyi Calum Scott.