Find Us On Social Media :

Mengerikan, Tiga Remaja Tewas Terjebak di Dalam Rumah yang Terbakar

By Rich, Rabu, 26 April 2017 | 03:56 WIB

Tiga Remaja Tewas Terjebak di Dalam Rumah yang Terbakar

Grid.ID - Aldi Hadid Rahayu (15), remaja asal Kampung Bojong Resmi, Desa Cukang Genteng, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, tewas terpanggang. Ia terjebak di dalam kamar mandi ketika api meludeskan rumahnya.

Informasi yang dihimpun Tribun, peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (25/4/2017) pukul 02.00 WIB. Api meludeskan bangunan rumah bilik yang berukuran 4x6 meter yang belakangan diketahui milik Jeje Sunadi (47).

"Api bisa dipadamkan selama sejam oleh warga sekitar dan adanya korban jiwa yang diketahui oleh warga, setelah api dipadamkan," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan melalui pesan singkat.

(Baca Juga: Jupe Sakit Kanker, Ternyata Damien Pernah Tuntut 1M ke Jupe)

Tak sendiri, dua remaja lainnya pun ikut tewas terpanggang. Kedua remaja itu belakangan diketahui bernama Slamet Riadi (11), warga Kampung Bojong Resmi, dan Sandi (11), warga Kampung Legok Loa, Desa Cukang Genteng.

"Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 50 juta," kata Yusri.

Anggota piket fungsi reskrim, tim identifikasi dan anggota Polsek Pasir Jambu mendatangi lokasi kejadian. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga terjebak di dalam kamar lantaran api sudah membesar .

"Diduga api berasal dari obat nyamuk bakar," kata Yusri. (*)

(Baca Juga: Jupe Tidak Sembuh-Sembuh Mbah Mijan Sarankan Jangan Pakai Nama Perez, Begini Katanya)

(cis)