Find Us On Social Media :

Ditanya Soal Sikapnya pada Anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni, Kimmy Jayanti : Kami Bukan Orang Jahat

By Andika Thaselia, Sabtu, 22 Desember 2018 | 10:04 WIB

Kimmy Jayanti ungkap sikapnya selama ini kepada anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni. Ia mengaku menyayangi sang Anak andai bisa bertemu.

Grid.ID - Baru-baru ini media dihebohkan dengan pemberitaan anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni yang kemudian ikut menyeret nama Kimmy Jayanti.

Bagaimana tidak, anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni tersebut tiba-tiba diungkit kembali ketika Kimmy Jayanti kini sudah menikah dengan Greg.

Dan saat ditanya tetang sikapnya kepada anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni, Kimmy Jayanti pun akhirnya memberi tanggapan.

Baca Juga : Masa Lalu Suaminya Diungkit-Ungkit Kembali Oleh Garneta Haruni, Kimmy Jayanti: Dia Malu Mengakui Kenapa Dia Ditinggal

Perbincangan soal anak Greg Nwokolo dan Garneta Haruni ini pertama mencuat setelah Garneta yang merupakan seorang aktris FTV menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

Dalam acara yang dipandung pengacara kondang tersebut, Garneta Haruni kemudian menceritakan perihal sang Anak yang ternyata adalah buah cintanya dengan Greg Nwokolo.

Diberitakan oleh Grid.ID sebelumnya, Garneta Haruni mengaku bahwa dirinya telah berpacaran dengan greg Nwokolo selama 1,5 tahun.

Baca Juga : Adu Gaya Garneta Haruni vs Kimmy Jayanti yang Sama-sama Berptofesi Sebagai Model, Kece Siapa?

Keduanya sempat tinggal bersama hingga akhirnya Garneta Haruni hamil dengan status belum terikat pernikahan dengan Greg Nwokolo.

Namun, kisah cinta Garneta Haruni dan pesepakbola Madura United ini tak berjalan mulus.

Garneta Haruni mengaku ditinggalkan Greg Nwokolo ketika ia tengah hamil 7 bulan.

Baca Juga : Makin Memanas! Kimmy Jayanti Bongkar Kebohongan Garneta Haruni yang Menyebut Miliki Anak Greg Nwokolo