Find Us On Social Media :

Kembaran Ifan Seventeen Ceritakan Cara Dirinya Lolos dari Maut saat Tsunami Banten

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 27 Desember 2018 | 07:57 WIB

Kembaran Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah, saat ditemui Grid.ID usai tahlilan di kediaman Herman, k

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Riedhan Fajarsyah, kembaran Ifan Seventeen, yang turut menjadi korban dalam bencana tsunami Banten tentu masih merasakan trauma mendalam.

Meski Riedhan Fajarsyah selamat dalam tragedi tersebut, rasa duka tak ayal terus melingkupi dirinya karena para sahabatnya meninggal dunia pasca tersapu gelombang tsunami Banten.

Sebut saja, Herman gitaris Seventeen, Andi drumer Seventeen, Bani bassist Seventeen, dan Dylan Sahara istri Ifan Seventeen meninggal dunia, sedangkan kembarannya selamat dari bencana tersebut.

Baca Juga : Kembaran Ifan Seventeen Sebut Herman Sempat Mimpi Digigit Ular Sebelum Meninggal

Saat ditemui Grid.ID usai tahlilan di kediaman mendiang Herman Seventeen di Komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018), Riedhan Fajarsyah menceritakan bagaimana dirinya bisa lolos dalam tragedi yang menewaskan ratusan jiwa itu.

"Saya lagi gendong anak nggak tau apa-apa tiba saya ada di dalam air, saya bingung, terus badan kehempas kan, sempet lihat ke atas kan, 'Wah ini tsunami'. Pas saya mau ngangkat (badan) terus kena arus kedua," ungkap Idhan, sapaan akrabnya.

Setelah arus kedua tersebut mendadak anaknya lepas dari pelukan dan ia terus tertindih orang-orang yang ada di atasnya yang berusaha menyelamatkan diri.