Find Us On Social Media :

Alasan Singkat Prilly Latuconsina Memilih Muay Thai, Ada Benernya Juga!

By Al Sobry, Kamis, 4 Mei 2017 | 04:29 WIB

Prilly Latuconsina olahraga Muay Thai

Laporan wartawan Grid.ID, Vincentius Ekaristo

Grid.ID – Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis yang didapuk Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk menjadi duta #ayoolahraga.

Dari sekian banyak kegiatan olahraga, gadis asal Tangerang ini mengaku lebih nyaman melakukan olahraga bela diri Muay Thai.

Prilly punya alasan mengapa ia memilih olahraga tersebut untuk menjaga stabilitas fisik dan kondisi tubuhnya selama ini.

"Karena itu yang paling mudah untuk (dilatih) di rumah. Kalo yang lain kan kayak Zumba, aneh kalo sendiri, kalo nge-gym juga harus ada alat-alatnya,” jelasnya saat ditemui Grid.ID, Rabu (3/5/2017).

(BACA JUGA: Ayo Olahraga Bareng 9 Seleb Caem Ini, Mimin Pilih Chicco Jerikho hehehe Biar Cepet Keringetan, Eh!)

Muay Thai yang dilakukan Prilly diakuinya hanya membutuhkan sepasang sarung tinju, itu pun kalau tidak ada bisa dipakai gerakannya saja.

“Kalo muay thai kan cuma butuh sarung tinju udah langsung olahraga dan itu keringetan banget, bakar kalori banget jadi milih muay thai,” jelasnya lagi.

Tak hanya simpel, pemeran film Danur ini juga mengaku bahwa Muay Thai pun dapat mengurangi rasa setreesnya dalam bekerja.

"Muay Thai itu salah satu bentuk saya mengeluarkan amarah dan kestresan saya sama deadline dan semuanya. Jadi abis muay thai kaya lega gitu,” pungkasnya.

Prilly memang telah banyak mencoba berbagai jenis olahraga, sbeut saja Zuma, Pound Fit dan sebagainya, namun Muay Thai yang dipilihnya. (*)