Find Us On Social Media :

Berkat Akting Kerennya, Ini 5 Film Reza Rahadian yang Sukses Bikin Kamu Nangis Bombai di Bioskop

By Ridho Nugroho , Selasa, 9 Mei 2017 | 00:45 WIB

Aktor terkenal dan berbakat Reza Rahadian dengan bakat aktingnya mampu membuat penonton terhanyut dengan perannya di setiap film.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Umaiya

Grid.ID - Pria berkharisma yang bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy itu memulai awal kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model.

Tak hanya model, Reza pun mengawali karier aktingnya di sinetron, seperti di antaranya Culunnya Pacarku, produksi Rapi Films di tahun 2005 silam.

Karier Reza semakin menanjak saat menjajal keahlian aktingnya dalam film layar lebar.

(BACA JUGA: Malu-malu, Reza Rahadian Bicara Cium Bibir Adinia Wirasti)

Tak hanya pembawaanya yang keren di setiap film, film-film yang Reza bawakan juga sukses membuat kita terhanyut dalam ceritanya.

Alhasil, suasana hati yang awalnya baik-baik saja, eh, malah jadi galau setelah nonton film Reza, termasuk aktingnya bersama aktris Adinia Wirasti dalam film terbarunya, Critical Eleven.

Dirangkum oleh Grid.ID, inilah beberapa film Reza Rahadian yang bisa bikin penonton langsung nangis Bombai alias bercucuran air mata.

(BACA JUGA: Begini Romantika Keintiman Suami Istri yang Harus Diperankan Adinia Wirasti dan Reza Rahadian)

Emak Ingin Naik Haji Dalam film ini Reza Rahadian berpesan sebagai sosok Zein yang ingin mengabulkan keinginan terbesar Ibunya.

Zain digambarkan sebagi seorang yang memiliki tekad kuat untuk bisa memberangkatkan ibunya ke Mekkah.

Film ini juga yang berhasil membawa Reza meraih penghargaan Pemenang Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung 2010.