Find Us On Social Media :

Arik Syach Baru Aja Buka Kolom Komentar di IG, Netizen: Oom Kurusan?

By Al Sobry, Selasa, 9 Mei 2017 | 14:34 WIB

Arik Syach suka selfie di mana saja

Grid.ID - Umroh membawa berkah nih.

Setelah rentetan kasus perceraiannya dengan Tsania Marwah dan kepergiannya ke Mekkah, menunaikan ibadah umroh, Atalarik Syach akhirnya sudah mau membuka diri.

Atalarik Syach baru-baru ini membuka lagi akun instagramnya untuk publik dengan foto terakhir yang sudah bisa dikomentari oleh netizen.

Terlihat dalam beberapa postingan terakhirnya, Atalarik Syach hanya membagikan foto-foto kebersamaannya dengan anak-anaknya.

Tidak ada lagi sosok Tsania Marwah di akun instagramnya tersebut, mengingat keduanya memang sedang dalam proses perceraian.

Dalam postingan terakhir yang diunggahnya, Atalarik Syach juga menerima banyak dukungan dari netizen yang yakin kalau ia bisa membimbing anak-anaknya.

Beberaoa juga mengeluhkan bobot tubuhnya yang makin berkurang pasca digugat cerai Tsania Marwah.

(BACA JUGA: Ini Penghalang Tsania Marwa Bertemu Anaknya, Siapa Lagi Kalo Bukan si Dia?) sashadimitri om arik jgn kekurusan dong.. sehat2 ya om mithashava94 Om @ariksyach harus semangat dan kuat jangan kurus badan ya om inshaAllah putra putri jaga kesehatan dan baik2 di sana selalu disayangi anaknya dan semoga bahagia, selalu bisa menjaga buat hatinya .. jangan lupa sholat dan berdoa.

Atalarik juga tak segan-segan menanggapi komentar dukungan yang datang dari netizen tersebut di kolom laman komentar Instagramnya.

ariksyach @idaerwanda @veratrixie @sashadimitri ...iyaa..Insyallah...terima kasih yaaa.

Sebelumnya, diketahui Tsania juga sudah lebih dahulu menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami.

Duh, makan yang banyak ya mas Arik, biar kuat jalani hidup ini! (*)