Find Us On Social Media :

Buat Buku ke Tiga, Jessica Iskandar Tulis ini untuk Mantan Suami

By Novrina, Rabu, 10 Mei 2017 | 02:10 WIB

Jessica Iskandar pakai kebaya

Laporan Wartawan Grid.Id, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Ditengah kesibukannya saat ini, rupanya Jessica Iskandar sedang menulis buku ketiganya.

Setelah buku pertama 'Jedar' yang berisi candaan dan buku kedua 'Jedar Power: Love Life Lord' yang berisi lebih serius serta pengalaman indah, kali ini di buku ketiga yang sedang ia buat rupanya berisi kumpulan 100 surat untuk 100 orang.

"Iya ini lagi ditulis. Kemarin yang pertama aku wawancara buat buku ketiga itu Jenifer Bachdim. Sudah jadi sih, tapi kira-kira baru sedikit. Mungkin baru 20% lah," ungkap Jesicca.

(BACA JUGA Sering Bikin Status Bijak, Jessica Iskandar Nyindir Siapa Sih?)

Dibuku yang ketiga ini Jessica akan bercerita tentang surat dari 100 orang yang menjadi bagian dalam kisah hidupnya seperti teman-teman serta keluarganya.

"Soal teman-teman, terus ada juga kepada diri sendiri, kepada orang tua. Karena buku ketiga aku ini tentang surat. Aku menulis 100 surat untuk 100 orang yang terdalam,

yang bisa aku ambil pelajaran dari kisah hidupnya, dari apa yang aku alami dari orang tersebut. Ada harapan apa yang bisa aku ambil dari orang tersebut.

Jadi buku ini mengenai asam garam kehidupan dari 100 tokoh," jelas Ibu anak satu.

(BACA JUGA Jessica Iskandar Bangga Masak Bareng Anak, ini Cerita Serunya)

Ketika ditanya lebih lanjut siapa sajakah 100 orang yang dikirimi surat tersebut, jawaban Jessica cukup mengejutkan.

"Sahabat, keluarga, kepada Tuhan, kepada anak, kepada mantan suami, semuanya lah yang pernah mengisi hidup aku," tuturnya.

Ternyata mantan suaminya asal Jerman yaitu Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee termasuk dalam 100 orang yang akan ditulis suratnya dalam buku ketiga.

"Mantan suami ada dong. Hehe," tutup Jessica sambil tersenyum. (*)